Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jenita Janet mengaku masih menjalin komunikasi dengan suami, Alif Hedi Nurmaulid meski sidang perceraian keduanya tengah bergulir. 

"Kita masih Whatsapp-an kok, masih komunikasi. Cuma ya tidak seintim waktu dulu komunikasinya seperti apa," kata Jenita Janet di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2019).

Meski masih bertukar kabar, Jenita Janet merasa hubungan mereka tidak memunyai masa depan lagi. Sebab, saat proses mediasi di pengadilan sang suami absen.

Baca Juga:
Sidang Cerai Jenita Janet Ditunda, Babak Baru Kasus Video Syur Gisel

"Kan udah dikasih waktu untuk mediasi tapi dianya nggak datang. Kenapa?," ujar Jenita Janet.

Padahal perempuan 32 tahun ini mengaku tertekan saat menghadiri sidang cerai mereka. Namun dia tetap lakukan sebagai bentuk upaya memperbaiki pernikahannya.

Baca Juga:
Sering Cek Cok dengan Suami, Jenita Janet: Kesabaran Diuji Ada Batasnya

"Sedangkan aku aja menyiapkan energi, menyiapkan mental yang paling penting karena jujur aja aku aku merasa terintimidasi masuk ke ruang persidangan. Jadi ngeliatin orang itu kayak (nggak biasa), padahal orang-orang biasa aja, tapi mental kitanya yang jadi ciut harus menghadapi ini," ujarnya menjelaskan.

Kendati demikian, Janeta Janet memilih untuk mengenyampingkan segala pikiran itu. Ia akan mencoba menjadi pribadi yang kuat demi dirinya sendiri.

"Aku aja sekarang belajar aja untuk kuat, belajar untuk menggunakan energi untuk karya-karya aku yang lain lah," katanya.

Baca Juga:
Melalui Sambungan Telepon, Jenita Janet Sempat Ditalak Pada 2014

Diketahui sebelumnya, Jenita Janet tidak bisa menyimpan rasa kecewanya saat hadir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa, (17/12/2019).

Dirinya kecewa lantaran suaminya, Alief Hedy tak bisa hadir di sidang perdana gugatan cerai.
Kabarnya Alief Hedy tidak bisa hadir di sidang dengan agenda mediasi karena sakit.

Sidang terpaksa ditunda oleh majelis hakim karena pihak tergugat dalam hal ini Alief tidak hadir. Rencananya sidang baru akan dilanjutkan pada 7 Januari mendatang. (Evi Ariska)

Load More