Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahmad Dhani kecup Muhammad Ali, anak bungsunya dari Mulan Jameela. [Instagram]

Matamata.com - Pada Senin, (30/12/2019), politisi sekaligus musisi Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, (30/12/2019).

Ahmad Dhani langsung menaiki sebuah mobil yang telah disiapkan untuk melakukan konvoi dari Rutan Cipinang Jakarta Timur menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Makin Bening dan Bugar, Ahmad Dhani Resmi Hirup Udara Bebas

Suasana kediaman Ahmad Dhani terlihat ramai dengan beberapa relawan berbaju serba hitam bertuliskan PEJABAT (Pengacara dan Jawara Bela Umat).

Tepat di depan rumah Ahmad Dhani berdiri kokoh tenda berbalut kain berwarna putih dan dipenuhi spanduk bertuliskan kebenaran serta gambar suami Mulan Jameela itu.

"Katakan kebenaran meskipun tombak ada di lehermu," tulis spanduk yang terpampang kokoh di depan rumah Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Pakai Peci, Dul Jaelani dan Al Ghazali Ikut Konvoi Jemput Ahmad Dhani

Namun hingga kini belum terlihat kehadiran kerabat dekat atau pun keluarga. Menurut informasi yang diterima Suara.com, pihak keluarga sudah meninggalkan rumah sejak pagi untuk menjemput Ahmad Dhani.

"Pada jemput Mas Dhani dari pagi," ujar salah satu petugas yang memasak spanduk.

Suasana kediaman Ahmad Dhani [Suara.com/Evi]

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Jelang Bebas, Ratusan Simpatisan Ahmad Dhani Geruduk Rutan Cipinang

Kemudian pentolan band Dewa itu mengajukan banding dan hukumannya jadi satu tahun penjara. Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan. [Evi Ariska]

Load More