Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lala Karmela bersama Ria Irawan. [Instagram]

Matamata.com - Lala Karmela pernah bermain dengan Ria Irawan dalam satu film berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Dari perkenalan itu, Lala memiliki banyak kenangan indah dengan Ria, yang meninggal tadi pagi.

Tak heran bila Lala Karmela merasa begitu kehilanga dengan meninggalnya Ria Irawan. Di Instagram, perempuan 34 tahun itu pun mengenang sosok Ria, yang meninggal dunia setelah berjual melawan kanker dan tumor.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Ria Irawan

Sebagai penghormatan untuk Ria Irawan, Lala Karmela pun membuat puisi untuk sahabatnya itu:

Wild and unique wrapped in beauty
Getting yourself caught in an event of laughter and witty
She has her own level of serenity
A human being that knows the meaning of being human
High in fantasy yet in depth with the meaning of living
Always projecting what is true and real
Wild and unique, she is one of a kind beauty

Dalam tulisannya, Lala Karmela mengakui kalau Ria Irawan adalah sosok yang unik. Dari keunikannya itu, Lala pun merasa kagum dan langsung akrab dengan istri Mayky Wongkar tersebut.

Baca Juga:
Usai Dzuhur, Jenazah Ria Irawan Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

"Bertemu dan mengenalmu adalah sesuatu yang belum pernah aku rasakan dari siapa pun di industri ini sebelumnya. Ini seperti harapan yang membuat aku merasa senang karena menjadi diriku sendiri dan di mana aku berada pada saat itu," kata Lala Karmela di Instagram.

Ria Irawan [Instagram]

"Kamu seorang yang rendah hati. Hangat, indah, tidak pernah membosankan. Selalu membuat semua orang tertawa dengan cara alami dan merasa nyaman untuk selalu bersamamu," sambung Lala Karmela.

Lala Karmela pun mendoakan yang terbaik dan berharap Ria Irawan mendapatkan surga dari Allah SWT.

Baca Juga:
Ikhlas Ria Irawan Meninggal, Paramitha Rusady: Teriring Doa Surga Untukmu

"Sekarang akhirnya pulang. Dan bahkan aku iri pada para malaikat karena telah membawamu ke sana, aku juga senang kau bebas dari rasa sakitmu. Aku akan sangat merindukanmu. Terima kasih atas tawa, cinta, dan bimbingan. Aku mencintaimu. Beristirahatlah dalam cinta sekarang," tutur Lala Karmela. (Ferry Noviandi)

Load More