Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Suami baru Lina, Teddy, muncul di hadapan media untuk menjelaskan kronologi meninggalnya sang istri. Seperti diketahui, mantan istri Sule meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Teddy menjelaskan kalau kematian istrinya bisa dibilang mendadak tanpa keluhan sakit. Bahkan ibu Rizky Febian ini juga baru pulang liburan tahun baru dengan anak-anaknya.

Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Menurut Teddy, Lina menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan menuju rumah sakit. Sebelumnya di rumah setelah menjalankan salat subuh, Lina bersantai namun tiba-tiba pingsan.

Baca Juga:
Putri Delina untuk Mendiang eks Sule: Allah Nggak Mau Mamah Difitnah Terus

Lina juga tak mengeluhkan apapun sebelum pingsan. Raut wajahnya diceritakan malah bahagia karena habis bersenang-senang dengan anak-anaknya.

Salah satu video Teddy bercerita kronologi itu diunggah sebuah akun YouTube Populer Seleb.

Mendengar penjelasan Teddy, ternyata netizen justru mulai mencibirnya. Banyak di antara mereka yang tak percaya dengan cerita Teddy.

Baca Juga:
Sudah Cerai dengan Lina, Sule Masih Disayang Mantan Mertua

Sampai-sampai netizen menuding Teddy berbohong. Ini karena omongan Teddy terkesan berbelit-belit.

Ada juga yang menyoroti ekspresi Teddy yang terlihat tak merasa kehilangan sosok istri.

Momen Haru Sule Makamkan Mantan Istri. (YouTube/SULE Channel)

"Dilihat dari raut wajahnya sepertinya berbohong dan omongannya pun berbelit tak jelas serta gerak-gerik mata pun mencurigakan. Ada apa dengan almarhumah Lina?" netizen penasaran.

Baca Juga:
Bersanding dengan Suami Baru Lina, 5 Momen Haru Sule Makamkan Mantan Istri

"Keliatan ada bohongnya nih laki-laki. Semoga Sule dan anak-anak mencari terus sebab kematian almarhumah," duga netizen lain.

"Lihat matanya dia mulai mengarang cerita... Sabar kang sulee.. Mudah-mudahan terbongkar... Bismillah," komentar lainnya.

"Tidak ada mimik sedih di wajahnya. Gw aja pernah kehilangan orang terkasih. Setiap gw cerita kematiannya gw pasti nangis," nilai lainnya.

Baca Juga:
Beda dengan Suami Lina, Begini Sosok Sule di Mata Keluarga Mantan Istri

Namun ada juga netizen yang berharap netizen tak berpikir negatif terhadap Teddy.

"Stop menghujat stop menuduh stop curiga, berdoa yang baik agar kebaikan kembali pada kita. Semoga amal ibadah teh lina diterima Allah subhana wa ta'ala diampunkan segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya dijauhkan dari siksa api neraka," harap netizen.

"Berdoalah yang baik,,jangan menyalahkan, kasihan yang sudah meninggal, berbicara yang baik baik saja itu yang terbaik untuk semuanya kalau saling menjelekan ngga ada habisnya," komentar netizen lainnya.

Load More