Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Adik Lina Jubaedah, Yani, mengaku sampai sekarang belum berkomunikasi dengan suami sang kakak, Teddy.

"Sejak kematian Teh Lina sampai sekarang nggak ada kontek-kontek dari Kang Teddy," kata Yani ditemui Suara.com di kediamannya, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/1/2020).

Lantaran tak ada komunikasi, Yani dan ibunya, Utisa, tak tahu penyebab kematian Lina. Dia pun tak memungkiri, Teddy yang selama ini tinggal dengan Lina Jubaedah begitu tertutup.

Baca Juga:
Sule Bongkar Alasan Dibalik Pemindahan Makam Lina

"Nggak tau (penyebab Lina meninggal). Nggak ada laporan dari rumah sakit. Nggak ada laporan dari Kang Teddy, nggak ada," ujar Yani.

Menurut Yani, keluarganya memang memiliki hubungan tak baik dengan Teddy selama ini. Tapi dia berharap di saat sekarang ini harusnya Teddy terbuka soal kematian Lina.

Baca Juga:
Dituding Larang Rizky Febian Lihat Wajah Jenazah Lina, Teddy: Itu Bohong

"Bukan kami yang menjauh, mereka yang menjauh dari kita. Katanya kurang baik hubungan, emang bener. Karena kami sama Teh Lina dibatas (oleh Teddy)," ujar Yani.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Menurut Teddy, sang istri sempat pingsan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal dunia. Kemungkinan, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:
Tolak Makam Lina Dipindah ke Tempat Sule, Ini Alasan Teddy

Putra Sulung Lina, Rizky Febian, belakangan melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian ibunya tak wajar.

Hari ini, Kamis (9/1/2020), polisi membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi. (Herwanto)

Load More