Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Marcell Darwin (MataMata.com)

Matamata.com - Aktor Marcell Darwin akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal pada Minggu (12/1/2020) di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ijab kabul sendiri berlangsung cukup lancar.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang sibuk-sibuknya menjadi orangtua baru bagi buah hati mereka, Kiano Tiger Wong. Kekinian keduanya menggelar akikah baby Kiano di Scooter99 jalan H. Buang, Minggu (12/1/2020).

Pasca kepergian ibu Ani Yudhoyono, kesedihan memang terpancar jelas dari Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, baru-baru ini sebuah foto unggahan Annisa Pohan mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Agama Sempat Disoal, Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal Secara Islam

3 berita di atas masuk 5 berita terpopuler MataMata.com hari ini, MInggu (12/1/2020)

1. Kehilangan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Blak-blakan Bakal Cari Istri Lagi

Ahmad Dhani. (Matamata.com/Yuliani)

Usai keluar dari penjara karena kasus ujaran kebencian melalui cuitan di Twitter, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap pamer kemesraan. Keduanya pun sempat berkolaborasi dalam unggahan Youtube Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Sederhana dan Modern, Tak Ada Pelaminan di Pernikahan Marcell Darwin

Baca selengkapnya

2. Digelar Tertutup, Begini Suasana Lokasi Pernikahan Marcell Darwin

Baca Juga:
Marcell Darwin Menikah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Kekasihnya

Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Instagram @marcelldarwin)

Pada hari ini, Minggu (12/1/2020), pesinetron Marcell Darwin dan Nabila Faisal akhirnya menggelar pernikahan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Suara.com, dalam unggahan Marcell Darwin di Instagramnya, dia dan kekasih baru melangsungkan bridal shower di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/1/2020).

Baca selengkapnya

3. Akikah Putranya, Baim Wong Selametan Potong 4 Kambing

Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang sibuk-sibuknya menjadi orangtua baru bagi buah hati mereka, Kiano Tiger Wong. Kekinian keduanya menggelar akikah baby Kiano di Scooter99 jalan H. Buang, Minggu (12/1/2020).

Baca selengkapnya

4. Makan Malam Bareng Keluarga, Ekspresi SBY Curi Perhatian Netizen

Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu. (Instagram/@annisayudhoyono)

Pasca kepergian ibu Ani Yudhoyono, kesedihan memang terpancar jelas dari Susilo Bambang Yudhoyono.

Bahkan, Agus Yudhoyono juga mengakui hal tersebut masih membawa kesedihan pasca sebulan kepergian ibundanya dalam video Youtube Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya

5. 7 Spot Favorit Kajol di Rumah, Pojokan Kamar Bikin Betah!

Kajol (Instagram/@kajol)

Sebagai salah satu pasangan Bollywood paling epik, Kajol dan Ajay Devgan pastinya punya hunian yang nyaman. Rumah besar mereka di Mumbai nyatanya memang memiliki banyak spot unik sesuai kepribadian mereka yang menyenangkan.

Dari susuran tangga yang besar dan megah hingga pojokan kamar yang bikin betah, yuk kita kepoin bareng tempat tinggal lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini. Yakin deh ada beberapa spot yang bakal bikin kamu iri.

Baca selengkapnya

Load More