Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Sebagai salah satu pasangan Bollywood paling epik, Kajol dan Ajay Devgan pastinya punya hunian yang nyaman. Rumah besar mereka di Mumbai nyatanya memang memiliki banyak spot unik sesuai kepribadian mereka yang menyenangkan.

Dari susuran tangga yang besar dan megah hingga pojokan kamar yang bikin betah, yuk kita kepoin bareng tempat tinggal lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini. Yakin deh ada beberapa spot yang bakal bikin kamu iri.

Intip 7 spot di rumah mewah Kajol, beberapa diantaranya dilansir dari architecturaldigest.in.

Baca Juga:
Hadiri Pemutaran Film, Rambut Rapunzel Putri Kajol Buat Terperangah

1. Susuran Tangga Megah

Kajol (Instagram/@kajol)

Apartemen Kajol Devgan menonjol karena estetika modern dan canggihnya. Tangga spiral dan lampu gantung yang tergantung di sampingnya berkontribusi memberikan nuansa elegan pada rumah.

2. Sudut Kayu Lucu

Baca Juga:
7 Perjalanan Cinta Kajol yang Jarang Diekspos, Nekat Kawin Sampai Keguguran

Kajol (Instagram/@kajol)

Sudut-sudut kecil, tempat duduk kecil dengan elemen dekorasi menawan memberikan rumah Kajol kualitas yang menonjol. Sudut kayu dengan pot besar ini adalah salah satunya. Lihat kontur seperti gelombang vas yang menarik ... tidakkah kamu menyukainya?

3. Pojokan Kamar Bercahaya Bikin Betah

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Setiap pemilik rumah di Mumbai berharap memiliki tempat seperti ini di rumah mereka. Daerah yang tenang dan tertutup bermandikan sinar matahari dan ketenangan. Yakin ini adalah tempat favorit Kajol juga.

Baca Juga:
Pamer Pusar di Tengah Kota, Putri Kajol Lagi-Lagi Disemprot Netizen

4. Ruangan Hangat dan ramah

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Ruangan dominasi warna coklat kelihatannya menjadi selera interior sang bintang. Lantai dan kayu yang mulus memberi area ini daya tarik yang hangat dan menawan. Lihatlah panel dinding di sebelah pintu, teknologi canggih juga menjadi kunci penting.

5. Foto Kenangan

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Bukankah kita semua memiliki ruang di rumah di mana galeri foto lama dan baru menjadi pusat perhatian? Spot mungil ini juga menjadi kilas balik untuk Kajol dan keluarganya.

Tidak ada cara yang lebih baik merasa nyaman di rumah selain dengan potret keluarga. Lihat bagaimana kehidupan Ajay dan Kajol berevolusi dari masa muda mereka hingga ketika mereka akhirnya memulai sebuah keluarga.

6. Wall of Fame

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Bila Kajol sudah dandan dan siap untuk menghadiri acara, dia seringnya akan berfoto di tempat ini. Unsur marmer menambah lapisan kecanggihan untuk interiornya. Lantai alami membuat ruang tampak terbuka dan lapang.

7. Banyak Kaca

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Rumah mewah Kajol memang didominasi banyak jendela kaca. Lantai putih menjadi pilihan suami istri ini untuk ruang santai mereka.

Elegan dan nyaman banget kan rumah Kajol?

Load More