Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Usai mendapatkan bullying oleh seorang warganet, putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto dilarang menggunakan media sosial.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ponco, salah seorang manajemen Ruben Onsu, usai memberikan keterangan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro jaya pada Rabu, (15/1/2020).

Baca Juga:
Gara-gara Dirisak, Betrand Peto Sangat Terpukul

"Nggak boleh main sosmed dia (Betrand Peto)," kata Ponco.

Di sisi lain, kata Lena Simanjuntak selaku tim kuasa Betrand Peto, alasan Ruben Onsu melaporkan seorang warganet lantaran wajah anak sambungnya itu diganti menjadi wajah hewan.

"Yang dilaporkan adalah foto (wajah Betrand diganti hewan) itu. Ini masih lanjutan yang itu," kata Lena.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sebut Pelaku Penghina Betrand Peto Nggak Hanya Anak-anak

Menurut Lena, pihaknya telah mengetahui pelaku perundungan, yang masih di bawah umur. Namun Ruben Onsu masih merahasiakan identitas remaja tersebut.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]

"Sudah (tahu pelaku perundungan). Cuma kalau untuk pelakunya kami belum bisa kasih informasi apa-apa. Masih disimpan dulu," jelasnya.

Sebagaimana diketahu pada Desember 2019 lalu, Ruben Onsu sempat mengatakan bahwa dirinya siap melaporkan 28 akun yang telah melakukan perundungan terhadap Betrand Peto. 

Baca Juga:
Tak Disangka, Pembully Betrand Peto Masih Anak-anak

Bahkan salah satu akun tersebut adalah miliki seorang artis ternama Indonesia yang belum dibeberkan identitasnya. (Herwanto)

Load More