Sarita Abdul Mukti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Meski telah cerai, rumah tangga yang pernah terjalin antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris masih hangat diperbincangkan hingga saat ini.

Belum lama netizen juga dihebohkan dengan pengakuan Sarita Abdul Mukti tentang perlakuan eks suaminya sebelum akhirnya mantap berpisah dan bersama Jennifer Dunn.

Dilansir dari akun gosip @nyinyir_update_real, Sarita Abdul Mukti mengaku pernah mengalami kejadian kurang mengenakan dengan mantan suaminya saat bulan puasa.

Baca Juga:
Blak-blakan Vicky Prasetyo Ngomongin Sarita Abdul Mukti

"Hari pertama ketemu beliau mbak Ya Allah itu nyakitin banget. Itu bulan puasa, di rumah, antara Juni-Juli 2017, aku bilang sama mbak rumahku kalian belanja makanan Sunda yang udah mateng di restoran untuk buka puasa, karena Harris mau datang ketemu aku," papar Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@nyinyir_update_real)

"Aku udah siapin segitu banyaknya di meja, beliau datang bawa nasi padang, nasi bungkus. Dia nggak mau menyentuh makanan atau air di rumah. Mereka memfitnah aku bakal mengguna-guna beliau atau mengirimi santet," ungkap Sarita Abdul Mukti.

"Hello kalaupun mau nyantet dari dulu kali ngapain sekarang? Rasanya itu kayak ini nggak adil, dia suamiku tapi ketika makan, dia bawa makanan dari luar, nggak berani nyentuh air putih. Itu aku yang astaghfiruallahaladzim, gini amat sih hidupku," terang Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga:
Bikin Heboh Singgung Suami Baru, Sarita Abdul Mukti Punya Niat Ini

Tak berselang lama, pernyataan Sarita Abdul Mukti itu pun langsung banjir dikomentari netizen di media sosial.

"Ya Allah sedih banget ya semoga ada waktunya itu lakor dibalas sama Allah," komentar akun @deedeaaaa.

Baca Juga:
Jual Rumah Mewah, Sarita Abdul Mukti Akui Terlilit Hutang Rp 30 M

"Bunda Sarita kuat banget," jelas netizen @alfytysr.

"Bulan puasa lho, fitnah yang sungguh keji," terang akun @lidya_arifin.

Load More