Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu, Marcell Darwin mengaku kalau pintu rezekinya selalu terbuka lebar.

"Alhamdulillah ada (rezeki)," kata Marcell Darwin, saat dijumpai di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Instagram/@marcelldarwin)

Lelaki bernama lengkap Benjamin Marcel Darwin itu mengaku sama sekali tak khawatir ketika memutuskan menikah, kariernya akan meredup.

Baca Juga:
Enak Nikah, Marcell Darwin: Tau Gitu Dari Dulu!

"Rezeki tuh ada. Enggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," kata bintang film Nikah Yuk ini.

Di sisi lain, aktor 29 tahun itu merasakan hal yang sama dengan perannya sebagai Arya di film Nikah Yuk yang dibintanginya dan akan tayang perdana di bioskop pada 6 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga:
Sah Menikah, Marcell Darwin Ungkap Hubungan dengan Mertua

"Karier nggak stop kalau lu nikah. Masih bisa lu jalanin kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara, pulang ada istri gini-gini," tutur Marcell Darwin.

Marcell Darwin menambahkan, perberbeda setelah menikah hanya bertambah tanggung jawab lebih besar sebagai seorang kepala keluarga.

"Semua masih bisa jalan seperti kita nggak nikah. Bedanya kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," kata Marcell Darwin. [Herwanto]

Baca Juga:
Bermesraan di Kolam Renang, 5 Potret Honeymoon Marcell Darwin dan Nabila

Load More