Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Putra bungsu Nikita Nirzani, Arkana Mawardi yang masih berusia 9 bulan langsung di bawa ke Polres Jakarta Selatan usai ibunya resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan. Bahkan bayi itu, tiba sekitar pukul 01.00 wib, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Keputusan itu pun bukan tanpa alasan. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru bilang kalau Arkana Mawardi tidak bisa tidur tanpa ibunya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Hotman Paris Buru Kakek Arkana Mawardi

"Iya karena memang itu tadi. Arkana pun kalau nggak ada niki nggak bisa tidur," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui d Polres Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Selain itu yang membuat akhirnya Arkana Mawardi dibawa ke Polres Jakarta Selatan karena rumah Nikita Mirzani tidak ada orang.

"Kenapa hari pertama (Nikita Mirzani ditahan) Arkana ke sini, memang satu di rumah nggak ada orang, cuma ada satu pembantu. Pembantunya juga nggak tahu harus bagaiman. Mau nggak mau harus cari ibunya," jelas Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani di Pesantren Tak Tahu Ibunya Ditahan

"Saya pun sama bang Fahmi nggak bisa berbuat apa-apa memang harus bersama dengan ibunya," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani tiba di Polres Jakarta Selatan Jumat (31/1/2020) dini hari, setelah dijemput paksa pihak kepolisian. [Yuliani/Suara.com]

Namun Fitri Salhuteru maupun Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani tidak tahu persis dimana Arkana tidur saat bermalam di Polres Jakarta Selatan.

"Tahu persisnya kita nggak lihat. Yang jelas kita tahunya memang. Diberi fasilitas untuk menyusui dan bertemu dengan anaknya. Tapi disebelah mananya kita nggak tahu karena itu kebijakan di sini," jelas Fahmi Bachmid dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan

Seperti diketahui pasca Nikita Mirzani dijemput paksa dan ditahan di Polres Jakarta Selata, putra bungsunya turut bermalam bersama ibunya. Hal itu dilakukan karena Arkana masih menyusui. (Ismail)

Load More