Linda Rahmadanti | MataMata.com
Faisal Harris saat menghadiri ultah Shafa Harris (Instagram @shafaharris)

Matamata.com - Faisal Haris melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra membantah jika dituding tak membayar aset-aset yang diagunkan ke bank seperti yang dikatakan Sarita Abdul Mukti.

Firman Chandra memastikan kliennya bertanggungjawab sepenuhnya dalam pembayaran tersebut.

Baca Juga:
Pengacara Faisal Harris Sebut Pembagian Harta Gono Gini Sesuai Kesepakatan

"Kan sudah saya sampaikan, bahwa, kalau pun dijaminkan, atau diagunkan, kan kita nggak tahu faktanya kan. Yang tanggung jawab adalah mas Haris. Mau pembayaran bunga atau pun induknya. Artinya semuanya ditanggung oleh mas Haris," kata Firman Chandra saat dihubungi Matamata.com, Senin (3/2/2020).

Firman Chandra menyayangkan langkah Sarita Abdul Mukti yang membawa persoalan ini ke publik.

"Mba Sarita mau menempati rumah di Pondok Indah, mau menempati di Kemang, Antasari, Cilandak, silahkan saja, nggak harus dijual kok. Karena semua beban pembayaran itu semua mas Haris, jangan khawatir gitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Soal Kemarahan Faisal Harris, Shafa Harris Beri Respon Tak Kalah Pedas

"Jadi enggak perlu disampaikan ke publik. Mas Haris pasti tanggung jawab kok terhadap kesepakatan itu, jadi jangan khawatir," sambungnya lagi.

Jennifer Dunn dan Faisal Haris [Instagram @mak.kepo]

Hal itu diungkapkan Firman Chandra berdasarkan data-data yang didapatkan dari Faisal Haris. Sehingga ia mengimbau agar publik tidak hanya mendengar penjelasan salah satu pihak.

"Faktanya apakah betul? Kita kan nggak tahu juga. Karena menurut informasi yang mas Haris sampaikan, saya ini bukan mas Haris, saya hanya mewakili. Kita tahu semua informasi itu dari prinsipal kita, data-data semuanya, bukan saya ngarang. Jadi data semua kan dari mas Haris, baru saya sampaikan ke publik," ujarnya.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Cium Mesra Pipi Suami, Netizen Salfok Gigi Faisal Harris

Seperti diketahui, Sarita Abdul Mukti mengaku dikejar-kejar bank karena utang Faisal Haris sudah jatuh tempo. Dia sampai berencana menjual rumah mewahnya seharga Rp 48 miliar. Keputusannya jual rumah ternyata buat melunasi utang Faisal Haris yang mencapai miliaran rupiah.

Mantan suaminya itu menggadaikan sertifikat rumah buat mendapat modal usaha. Untuk mengeluarkan sertifikat tersebut, Sarita Abdul Mukti harus membayar Rp 30 miliar. (Evi Ariska)

Load More