Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengungkap alasan ingin bercerai dari suaminya, Galih Ginanjar. Hal itu disampaikan olehnya usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy pada Kamis (6/2/2020).

"Capek aja sih nggak dihargai," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Capek, Barbie Kumalasari Siap Ceraikan Galih Ginanjar

Dia juga mengatakan ada omongan Galih Ginanjar yang membuatnya tersinggung. Ditambah Galih Ginanjar sedang mendekam di penjara terkait kasus ikan asin.

Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

"Kalau orang kena masalah hukum pasti banyak biaya dan capek juga. Teman-teman kuasa hukum Galih, partner aku juga, sahabat pengacara aku juga. Jadi sebenarnya banyak hal. Terus ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung," tutur Barbie Kumalasari.

Disisi lain, Barbie Kumalasari pun terus mencari uang guna mencukupi kebutuhan Galih Ginanjar selama menjalani masa tahanan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Rencana Ceraikan Galih Ginanjar, Kenapa?

"Misalnya gue mau ke Monas dia-nya masih muternya di Bogor. Jadi kan nggak nyampe-nyampe sementara aku kan pemikirannya cepat dan banyak tujuan ini planning untuk nyari uang," ucap Barbie Kumalasari.

"Kalau Galih mungkin di dalam juga tapi kan harus ngerti keadaan di luar," pungkasnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Akui Permak Hidung, Potret Baru Barbie Kumalasari Bikin Tercengang

Load More