Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Rawles [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Amanda Rawles mengaku senang bisa terlibat di serial Gossip Girl versi Indonesia. Awalnya, dia tidak menyadari kalau mengikuti casting buat serial tersebut.

"Pastinya aku senang banget ditawarin untuk series Gossip Girl Indonesia ini. Awalnya tuh aku ditawarin untuk casting series yang katanya tuh udah ngehits banget di Amerika," kata Amanda Rawles usai pemutaran 2 episode Gossip Girl, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:
Akan Fokus Kuliah, Amanda Rawles Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan

Walau belum mengetahui judulnya, Bintang film Dear Nathan itu tetap antusias. Maklum, dia tahu kalau serial itu akan disutradarai oleh Nia Dinata.

"Tapi aku nggak dikasih tahu ternyata itu Gossip Girl. Sampai akhirnya aku datang, katanya sutradaranya Nia Dinata, terus aku tertarik banget. Aku coba casting dan ternyata aku baru dikasih tahu ini mau bikin series Gosip Girl Indonesia," sambung Amanda Rawles.

Amanda Rawless siap mencoba diet vegan. (Suara.com/Dini Afrianti)

Saat casting berlangsung, dia mencoba dua peran sekaligus yakni Blair dan Serena.

Baca Juga:
3 Tahun LDR, 5 Potret Amanda Rawles dengan Kekasihnya yang Tetap Mesra

"Ternyata dapatnya untuk karakter Serena dan aku benar-benar total banget sih untuk series ini," tuturnya.

Seperti diketahui, Gossip Girl dulunya sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW. Tayangan ini pertama kali mengudara pada 19 September 2007 dengan pemain Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, dan Chace Crawford.

Sedangkan versi Indonesianya akan tayang di platform digital mulai 14 Febuari mendatang. (Ismail)

Baca Juga:
3 Tahun LDR, Amanda Rawles Akui Hubungannya Lancar

Load More