Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Ihwal hilangnya perhiasaan bernilai Rp 2 miliar milik almarhumah ibunya, Lina Jubaedah, penyanyi Rizky Febian tak mau berkomentar. Dia menyerahkan persoalan itu kepada kuasa hukumnya.

"Kalau itu biarkan lah, maksudnya aku nggak begitu banyak komentar kalau itu. Ada lawyer segala macam, jadi biarkan itu dari pihak lawyer," kata Rizky Febian di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:
Usai Autopsi Lina Jubaedah, Begini Hubungan Rizky Febian dan Teddy

Putra sulung Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule ini mengaku sempat stres membaca pemberitaan tentang almarhumah. Sehingga, sejak hasil autopsi Lina Jubaedah keluar, dia tidak tahu ingin memberikan keterangan apa.

"Karena jujur lho, itu juga membuat Iky (sapaan akrab Rizky Febian) pribadi sempat down dan sempat merasa bingung mau ngapain lagi ketika ada judul segala macam. Bukan berarti Iky tidak mau mengungkapkan atau merasa Iky merasa bersalah atau segala macam, tidak. Tapi karena itu tadi, merasa judul-judul memanaskan situasi segala macam, padahal kita situasi sebenarnya tidak ada apa-apa," ujarnya.

Rizky Febian (tengah) [Suara.com/Evi Eriska]

Saat ini Iki sapaan akrabnya sudah menjadi lebih tenang dan tegar setelah ditinggal ibunda untuk selama-lamanya. Rizky Febian pun berharap awak media dapat memahami keadaannya.

Baca Juga:
Perhiasan Lina Rp 2 M Raib, Apa Tindakan Rizky Febian?

"Karena itu tadi, aku juga pengen fokus dulu dengan kerjaan segala macam, konser showcase segala macam. Intinya semoga dengan adanya prescon ini juga bisa membuka hati kakak-kakak (wartawan) yang ada di sini untuk lebih bisa berpikiran masalah judul tema segala macam," ujar Rizky Febian.

Soal perhiasan Lina yang hilang ini penah ditanggapi suaminya, Teddy. Teddy menegaskan jika perhiasaan itu bukan hilang, melainkan digelapkan oleh sepasang suami istri. [Herwanto]

Baca Juga:
Hasil Autopsi Lina Diumumkan, Kuasa Hukum Ungkap Reaksi Rizky Febian

Load More