Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga almarhumah Yani Noor [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Pada Sabtu (8/2/2020) siang, istri Chrisye, Yanti Noor, meninggal dunia saat sedang berkumpul bersama teman-temannya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Yanti pun dipastikan anaknya, Pasha, dalam keadaan sehat saat berangkat ke Puncak. Namun, dia tak memungkiri jika selama ini sang bunda memiliki penyakit darah tinggi.

Baca Juga:
Bukan Stroke, Anak Chrisye Ceritakan Kronologi Meninggalnya Sang Ibu

Ketika mendengar sang bunda meninggal, Pasha dan keluarga begitu terkejut. Informasi yang didapat, Yanti Noor awalnya mengeluh sakit kepala ketika sedang merias wajah.

"Tadi siang dapat kabar, beliau sudah nggak ada. Kronologisnya beliau nggak ada, tadi siang beliau mengeluh sakit sama temennya, pusing katanya. Lagi make up-an," kata Pasha ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan, hari ini.

Bersama Damayanti Noor, D'Masiv nyekar ke makam Chrisye. (Sumarni/Suara.com)

Teman-teman Yanti kemudian memberinya air minum berharap pusingnya hilang.

Baca Juga:
Yanti Noor, Istri Chrisye Meninggal saat Kumpul Bareng Teman di Puncak

"Ngeluh pusing, dikasih air minum sama temennya. Dia mau minum, pegang gelasnya sudah jatuh," ujar Pasha.

Melihat hal tersebut, rekan-rekan Yanti Noor memutuskan membawanya ke klinik terdekat. Namun karena kondisinya terlihat semakin memburuk, Yanti dilarikan ke rumah sakit.

"Di rumah sakit juga sudah dapat shock, kejut, dia sudah dapat dan nggak ketolong. Pukul 12.45 WIB sudah dikatakan meninggal," kata Pasha.

Baca Juga:
Istri Chrisye Meninggal, Lamaran Mewah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Jenazah Almarhum Yanti Noor akan dimakamkan di TPU. Jeruk Purut Minggu (9/2/2020). Rencananya jenazah Yanti dikubur satu liang lahat dengan makam Chrisye. [Ismail]

Load More