Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Karen Idol menangis histeris di pemakaman anaknya. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sebagai ayah yang merawat Zefania Carina sebelum akhirnya ditemukan tewas jatuh dari apartemen, Arya Satria Claproth justru tak hadir di pemakaman anaknya.

Di pemakaman Zefania Carina pada Minggu (9/2/2020), hanya terlihat keluarga Karen Idol. Suasana pun sempat mengharu biru karena Karen dan sang ibu tak kuasa menahan tangis hingga nyaris pingsan.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Haru Selimuti Prosesi Pemakaman Anak Karen Pooroe

Menurut tim kuasa hukum Karen, awalnya mereka mengira kalau Arya absen ke acara pemakaman anaknya karena sedang diperiksa polisi. Namun setelah dicek ke kepolisian, tak ada kasus kematian Zefania yang diselidiki. Arya pun tak ada di kantor polisi.

"Dia kan ayahnya. Kalau misal punya hati nurani, dia datang dong," ucap salah satu pengacara Karen Idol.

Absennya Arya di pemakaman Zefania Carina justru seolah memberikan jawaban atas tudingan-tudingannya pada Karen Idol tidak benar.

Baca Juga:
Jatuh dari Lantai 6, Putri Karen Pooroe Diduga Seorang Diri di Apartemen

"Dan selama ini terjawab sudah. Apa yang disampaikan Arya bahwa Karen begini, Karen begitu. Apa yang dikhawatirkan Karen justru hari ini terjadi," ungkap sang pengacara.

Karen Idol menangis histeris di pemakaman anaknya. [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, Zefania Carina berusia enam tahun meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, kepunyaan bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Baca Juga:
Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Tunggu Karen Pooroe Minta Maaf

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.

Load More