Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Teddy menjadi pihak yang tersudutkan usai perhiasan berlian milik Lina Jubaedah dikabarkan menghilang. Teddy pun klarifikasi dirinya sudah menemui Putri Delina sebagai ahli waris Lina dan menyerahkan dokumen perhiasan Lina.

"Kalau mengambil perhiasan saya sih nggak ini ya, bisa dicek di sini (buka video lewat hp) sebetulnya berlian pun sudah ngasihin ininya juga. Perhiasan atau apa-apanya (aset warisan) sudah di safety box, sudah diserahkan ke teh Putri juga," ujar Teddy di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:
Bukan Hilang, Berlian Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar Raib Dibawa Penipu

Mendengar berita yang simpang siur menjadi alasan Teddy menjelaskan di acara televisi. Ia pun menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya menyerahkan dokumen perhiasan tersebut kepada Putri Delina.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

"Memang saya harus meluruskan ya saya luruskan, ini (menunjuk video di hp) di bank swasta. Jadi aset, sertifikat tanah dititipkan ke teh Putri dulu karena memang teh Putri gantinya ibu," ujarnya.

Sementara itu, soal perhiasan berlian senilai Rp 2 Miliar yang raib, Teddy mengatakan bahwa perhiasan tersebut awalnya diniatkan mendiang istrinya untuk dilakukan ritual pembersihan. Akan tetapi, setelah beberapa bulan kemudian, orang yang dititipkan perhiasan Lina itu tak juga merespon dan menghilang.

Baca Juga:
Wujudkan Impian Lina Jubaedah, Rizky Febian Gelar Showcase

Teddy menduga bahwa istrinya tersebut mengalami tindak penipuan. Ia kemudian sudah menyerahkan urusan tersebut kepada kuasa hukum Lina Jubaedah.

Load More