Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Saat dihadirkan dalam rilis perihal penetapan statusnya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020), gaya Lucinta Luna jadi sorotan. 

Saat dihadirkan oleh petugas, perempuan yang sudah dipastikan mengganti jenis kelamin dari lelaki ke perempuan itu, nampak menggunakan outfit ternama.

Baca Juga:
Akhirnya Terkuak Kapan dan Dimana Lucinta Luna Operasi Ganti Kelamin

Di bagian kepala, Lucinta Luna terlihat menggunakan wig bergaya rambut Cornrow. Wig tersebut berwarna pirang dan dikepang.

Namun wig-nya tidak terlihat secara keseluruhan karena Lucinta Luna menggunakan topi NYC. Wajahnya pun selama dirilis ditutup oleh masker berwarna hijau.

Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [Suara.com/Ismail]

Perempuan yang diketahui melakukan operasi kelamin di Thailand ini baru membuka maskernya saat petugas meminta untuk bicara di depan media.

Baca Juga:
Kabulkan Permohonan Lucinta Luna Jadi Perempuan, Ini 3 Poin Putusan Hakim

Balutan baju tahanan berwarna orange-nya pun terlihat serasi saat dikenakannya. Sedangkan untuk bagian celana, dia nampak menggunakan celana pendek bermerk Fila. Tapi, Lucinta Luna hanya menggunakan sendal jepit.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna berbicara kepada media saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020), dini hari.

Dari situ polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi. Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna positif menggunakan benzo. [Ismail]

Baca Juga:
Hasil Cek Rambut Lucinta Luna Keluar 3 Hari Lagi

Load More