Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Jenazah Ashraf Sinclair telah dikembumikan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ayahanda Ashraf, Mohammad Anthony John Sinclair, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua yang hadir di pemakaman putranya itu.

Ia juga berterimakasih karena semasa hidupnya Ashraf sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Terimakasih semua yang sudah ada di sini, terimakasih Indonesia karena sudah mencintai anak saya," kata Mohammad Anthony John Sinclair di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Sambil Terbata-bata, Bunga Citra Lestari Mohon Doa untuk Ashraf Sinclair

Tak lupa, lelaki berkewarganegaraan Malaysia itu juga berterima kasih pada menantunya, Bunga Citra Lestari. Bunga yang mendengar hal itu langsung menangis.

"Makasih Bunga sudah mencitai putra saya," ucapnya.

Baca Juga:
Aktris Malaysia Unggah WA Terakhir Ashraf Sinclair, Sifat Aslinya Terkuak

Suasana duka sangat terasa saat prosesi pemakaman Ashraf. Langit mendung dan gerimis sempat mengiringi proses pemakaman.

Suasana rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Terlihat beberapa kerabat dan sahabat hadir seperti Afgan, Vidi Aldiano, Reza Rahardian, Ariel NOAH, dan Olla Ramlan. Beberapa kali Bunga Citra Lestari menangis tiap kali bertemu sahabat-sahabatnya. Usai liang lahat ditutup giliran putra semata wayangnya menangis histeris.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Semalam, Ashraf Sinclair Masih Latihan dan Bercanda-canda di Tempat Gym

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis Ashraf dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Yang jelas, malam sebelum meninggal, Ashraf Sinclar masih sehat bahkan latihan Crossfit di Corossfit Niscala, dekat rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Di Pemakaman, Bunga Citra Lestari Terus-terusan Menangisi Ashraf Sinclair

Load More