Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Usai keliling dunia selama kurang lebih empat bulan, Raffi Ahmad siap menggelar acara hiburan untuk keluarga bertajuk Rans Carnival

"Saya pikir di Indonesia perlu bikin satu tempat yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia. Nggak cuma di Jakarta, tapi di luar Jakarta," kata Raffi Ahnad ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Menghelat acara tersebut, Raffi Ahmad bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki. Awalnya Raffi menyampaikan idenya dan disambut baik oleh Teten.

Baca Juga:
Benjolan di Leher Hilang, Suara Raffi Ahmad Kian Membaik

"Dan bisa kolaborasi juga dengan pemerintah dan UMKM," uajr Raffi.

Dalam kesempatan yang sama, Teten mengaku senang bisa kerja sama dengan Raffi Ahmad untuk mewujudukan Rans Carnaval. Kata Teten acara tersebut bisa sangat membantu geliat perekonomian UMKM Indonesia.

Baca Juga:
Kunjungi 24 Negara, Mekkah Jadi Tempat Paling Indah Bagi Raffi Ahmad

"Intinya saya senang bisa kerjasama. Semoga bisa mempromosikan produk UMKM. Jadi terima kasih atas kerjasama ini dan mau membangun UMKM," kata Teten.

Sebagai informasi, Rans Carnival merupakan sebuah acara roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota berbeda.

Selain menyajikan hiburan artis-artis ternama dari Ibu Kota, akan ada puluhan wahana permainan yang bisa dinikmati bagi para pengunjung yang datang ke Rans Carnival.

Baca Juga:
Sempat Tidur di Kasur Raffi Ahmad Rp 250 Juta, Syahnaz: Nggak Enak!

Event itu nantinya akan digelar di 14 kota di Indonesia, mulai dari kota Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung dan ditutup di Cikarang pada bulan Desember 2020. Pada 27- 29 Maret, Makassar akan menjadi kota pertama perhelatan Rans Carnival. (Herwanto)

Load More