Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vitalia Sesha [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Devi selaku Ibu kandung Vitalia Sesha mengaku belum pernah bertemu dengan kekasih putrinya, AW. Seperti diketahui AW juga turut diamankan oleh Tim Unit 2 Polres Metro Jakarta Barat karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Ibu Vitalia sendiri baru tahu jika AW setelah lelaki tersebut ditangkap oleh pihak berwajib bareng anaknya.

Baca Juga:
Dijenguk Ibunda di Tahanan, Tangis Vitalia Sesha Pecah

"Baru ini aja baru ketemu pas kejadian ini, nggak kenal baik," tuturnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Devi mengaku tidak tahu mengenai kabar pacar anaknya karena  sudah tidak tinggal bareng sang anak dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Model Vitalia Sesha. [Instagram]

"Nggak (tinggal bareng), memang nggak sering ketemu," tuturnya.

Baca Juga:
Polisi Amankan Penyuplai Narkoba Vitalia Sesha

Sang ibu juga membantah bila putrinya sudah menikah lagi. 

"Nggak juga," ucap Devi.

Seperti diketahui Vitalia Sesha pernah menikah saat usianya masih 19 tahun di tahun 2005. Dia menikah dengan lelaki berdarah Tionghoa dan dikaruniai 2 orang anak. Sayang pernikahan mereka kandas di bulan Mei tahun 2010 lalu.

Baca Juga:
Update Kasus Narkoba Vitalia Sesha, Polisi Temukan 110 Butir Happy Five

Vitalia Sesha sendiri ditangkap di Apartemen Mansion, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 sekira pukul 17.00 WIB.  Kini dia dan kekasihnya sudah resmi dijadikan tersangka dan dikenakan pasal 114 subsider 112 UU nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. Update terbaru polisi menemukan sejumlah 10 pil ekstasi dan ratusan pil happy five sebagai barang bukti baru. [Ismail]

Load More