Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pablo Benua dan Rey Utami kembali menjalani sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada, Senin (9/3). 

Dalam momen tersebut, keduanya kompak memakai baju dengan warna senada.

Namun, keduanya mengaku tak janjian memakai pakaian berwarna senada itu. Kata Rey, dia dan suami sulit berkomunikasi jika sudah di tahanan.

Baca Juga:
Pablo Benua Bantah Ceraikan Rey Utami

"Nggak (janjian), jadi memang kebetulan, karena di dalam tahanan kan jarang berkomunikasi," kata Rey Utami saat tiba di PN Jakarta Selatan.

Tak kalah romantis, Pablo Benua menimpali sang istri. Menurutnya, perasaan cinta mereka mampu membuat hati mereka bersatu.

Baca Juga:
Hadirkan 2 Saksi di Sidang Ikan Asin, Pablo Benua Percaya Diri Tak Bersalah

"Kalau saling cinta itu kan hati kami menyatu," kata Pablo Benua.

Keduanya tampak bergandengan tangan menuju ruang tahanan sementara di pengadilan. Pablo menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja.

"Ini aja baju serasi, gimana mau cerai," kata Pablo Benua.

Baca Juga:
Kompak Pakai Baju Gucci pas Sidang, Ini Alasan Pablo Benua dan Rey Utami

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Belakangan, kabar perceraian Pablo Benua dan Rey Utami memang mencuat. Pemantiknya, akun Instagram Pablo unggah soal ayat-ayat Alquran yang membahas perceraian.

Mengenai hal tersebut, Pablo Benua sudah memberikan bantahannya lewat akun media sosial Instagramnya. Dia bilang, postingan itu diunggah oleh admin yang mengelola akunnya. Kebetulan, si admin sedang menghadapi perceraian.

Load More