Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ririn Ekawati saat akan digelandang ke BNN. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sebagai sahabat, Fitri Salhuteru kaget mendengar Ririn Ekawati diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kaget ya pasti kaget ya. Aku sih nggak percaya Ririn ada di pusara yang diberitakan sekarang," kata Fitri Salhuteru saat menemani Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Seperti diekathui Ririn Ekawati diamankan bersama asistennya, ITY di kawasan Setiabudi, Jakarta Selaran, Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB. Dari sana ditemukan barang bukti pil happy five.

 

Tapi, dia akhirnya bisa bernafas dengan lega mengingat tes urine Ririn Ekawati negatif narkoba. Maklum sepengetahuan Fitri Salhuteru, perempuan tersebut memang tidak pernah neko-neko.

"Pas tahu urine-nya negatif saya senang pastinya ya. Karena Ririn tuh orangnya baik dan saya sama sekali tidak pernah melihat dan tahu dia pakai begituan (narkotika)," ucapnya.

Polisi rilis kasus dugaan narkoba Ririn Ekawati [Suara.com/Evi Ariska]

Menurutnya, Ririn Ekawati hanya sedang apes. Di obrolan pesan grup, Fitri Salhuteru menyebut sahabat-sahabatnya terus memberikan dukungan.

"Kita masih terus mengikuti perkembangan kasusnya," tuturnya.

Fitri Salhuteru yakin sahabatnya itu bisa melalui masalah ini dengan baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Ririn Ekawati.

"Tapi aku yakin Ririn bisa melewati semua ini," ucap Fitri Salhuteru. 

Load More