Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Lima kali gagal dalam berumah tangga ternyata sempat membuat Cinta Penelope trauma. 

Bahkan ia bercerita di detik-detik ijab kabulnya, masih belum percaya kalau akhirnya akan menikah dengan Taha Gokhan Arikan, pria asal Turki.

"Nikah kemarin itu aku ada trauma. Makanya dua jam sebelum akad aku masih belum yakin, 'aduh gue nggak mau cerai lagi. Tapi dia terus meyakinkan apa yang belum pernah diungkapkan orang lain," ujar Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:
Dinikahi Bule Turki, Ijab Kabul Cinta Penelope Pakai 3 Bahasa

"Alhamdulillah kami bisa jalani dan kami bisa lewati. Dan dia pun nggak malu buat mengakui aku sebagai istri," tutur Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengungkap mengapa ia yakin memilih Taha sebagai tambatan hatinya yang terakhir.

Baca Juga:
Disebut Nikah 6 Kali, Mertua Turki Cinta Penelope Sampai Stres

Menurutnya, ia tergugah ketika Taha bersama orangtuanya mendatangi rumahnya dan langsung melamar dirinya di hadapan sang ibu.

Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [Suara.com/Herwanto]

"Laki-laki menghargai wanitanya itu kan dengan membawa keluarganya ke kita. Keluarganya bilang, seumur hidup dia belum pernah bawa cewek ke rumah atau ngenalin ke orangtuanya, nggak pernah," ucap Cinta Penelope.

Dalam kesempatan yang sama, Taha telah mengetahui masa lalu sang istri. Kata dia keduanya saling mengetahui keburukan satu sama lainnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Nikah Enam Kali, Potret Suami Bule Cinta Penelope Curi Atensi

Load More