Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Tasya Farasya. (Instagram)

Matamata.com - Maia Estianty menyayangkan sikap pasien positif virus corona yang kabur dari rumah sakit. Ia juga mengomentari sikap masyarakat Indonesia yang menganggap enteng virus corona.

Selebgram cantik Tasya Farasya sedang jadi sorotan di media sosial. Ini terkait bercandaannya yang bersinggungan dengan religi atau agama.

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Intan RJ. Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB. Sebelum meninggal, Wahyu Indra mengalami koma karena penyakit infeksi paru-paru.

Tiga berita di atas masuk dalam top 5 berita populer Matamata.com pada Sabtu (14/3/2020).

Cekidot!

1. Komentari Pasien Positif Corona Kabur, Maia Estianty: Jangan Anggap Enteng

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kepedulian Maia Estianty pada masyarakat terkait makin merambahnya virus corona di Indonesia disuarakan lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Sabtu (14/3/2020).

Di postingannya itu, Maia Estianty mengomentari kejadian pasien positif virus corona yang kabur dari rumah sakit.

Baca selengkapnya

2. Dikritik karena Bercanda Pakai Konten Agama, Tasya Farasya Minta Maaf

Tasya Farasya (MataMata.com/Ismail)

Selebgram cantik Tasya Farasya sedang jadi sorotan di media sosial. Ini terkait bercandaannya yang bersinggungan dengan religi atau agama.

Tasya baru-baru ini mengunggah video Instagram mengenakan mukena dan bercandain sang suami, Ahmad Assegaf seakan dia jatuh pas lagi shalat. Hal itu langsung mendapat kritik dari seorang netizen yang dulu pernah disemprot Tasya karena mengunggah hal berbau agama.

Baca selengkapnya

3. Kabar Duka, Suami Intan RJ Meninggal Dunia

Intan RJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Keluarga aktris Intan RJ tengah diselimuti kabar duka. Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia hari ini, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB.

Salah seorang kerabat Intan RJ membenarkan kabar tersebut. Menurut informasi, Wahyu Indra akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Saleh nomor 45 M, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Selfie Pamer Rambut Panjang, Komentar Fairuz Disorot

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani baru-baru ini mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Kerap berambut pendek, Nikita makin girly dengan rambut panjang.

Hal ini juga diposting di Instagram pribadinya baru-baru ini. Niki, begitu panggilan akrabnya, memanjakan mata penggemar dengan visualnya yang kayak blasteran.

Baca selengkapnya

5. Heboh Jennifer Dunn Belum Ceraikan Suami Pertama, Komentar Sarita Menohok

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn (MataMata.com)

Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang tak pernah lepas dari pembicaraan. Terbaru Jennifer Dunn diisukan belum sah cerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Hal ini diketahui dari akun gosip @lambe_turah pada Jumat (13/3) kemarin. Dalam dokumen yang diunggah, Jennifer diketahui tengah melayangkan gugatan cerai terhadap suami pertamanya tersebut.

Baca selengkapnya

Load More