Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rheina Ipeh dan suami, Findo Purwono. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Andhy Sugiyano, ayah Rheina Ipeh menutup usia di usia 71 tahun karena mengidap sakit paru-paru dan jantung. Ternyata sebelum meninggal, ia sudah menjadi mualaf pada Desember 2019.

"Papa ku katolik. Jadi Desember sebelum papa ulang tahun, tiba-tiba papa memutuskan untuk menjadi mualaf," kata Rheina Ipeh, saat ditemui di TPU Penggilingan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Sakit Infeksi Paru-paru, Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

Dalam kesempatan yang sama, suami Rheina Ipeh, sutradara Findo Purwono mengungkap alasan sang ayah mertua menjadi mualaf. Menurut sutradara sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, Andhy Sugiyono ingin saat meninggal kelak mendapatkan doa dari kelaurga.

Hal yang sama diakui Rhena Ipeh. "Papa ngomong begitu terus. Intinya papa ngerasa bahwa itu jalan yang terbaiknya," timpal Rheina Ipeh.

Rheina Ipeh dan suami, Findo Purwono. (Suara.com/Herwanto)

Di mata Rheina Ipeh, sosok almarhum merupakan ayah yang baik dan tidak pernah merepotkan keluarga, terutama kepada anak-anaknya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

"Papa tuh orangtua yang nggak terlalu banyak neko-neko. Nggak ada nyusahin, nggak pernah minta apa-apa," tutur Rheina Ipeh. (Herwanto)

Load More