Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Menjalani hukuman di penjara selama 2 tahun 2 bulan, Roro Fitria mengaku mendapat banyak hikmah. Kepada wartawan, dia pun mengatakan kalau kini lebih religius.

"Banyak sekali (hikmah). Alhamdulillah saya bisa menemukan Allah di dalam penjara. Allah mmengingatkan saya dengan ibadah saya. Sebelumnya saya hanya mengetahui permukaannya saja agama," ungkap Roro Fitria usai bebas di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:
Sambil Nangis, Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bebas

Bahkan rutinitas Roro Fitria setiap harinya diisi dengan pengajian. Sehingga setelah bebas dia ingin terus memperdalam ilmu agamanya.

"Sekarang saya mendalami. Setiap hari saya mengaji pagi dan sore sehingga saya bisa bertemu Tuhan," tutur Roro Fitria lantas menangis.

Roro Fitria bebas. (Matamata.com)

"Setelah berbagai ujian yang saya alami alhamdulillah saya bebas," sambungnya lagi sembari menyeka airmata.

Baca Juga:
Gara-gara Kebijakan soal Corona, Roro Fitria Bebas Hari Ini

Saat ini artis yang pernah menjadi model majalah dewasa itu mencoba hijrah menjadi seorang muslimah yang baik. Ketika bebas dari penjara, dia juga terlihat menggunakan gamis panjang dan hijab.

"Insya Allah saya sedang berusaha untuk hijrah. Doakan bisa istiqomah, baik dalam karakter dan penampilan saya. Dimana tidak hanya penampilan luar, tapi di dalam sini saya bisa hijrah," ucap Roro Fitria. (Ismail)

Baca Juga:
Dikabarkan Bebas Hari Ini, Intip 5 Gaya Khas Roro Fitria yang Ngangenin

Load More