Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Usai bebas dari penjara, artis Roro Fitria rupanya tak pulang ke rumahnya. Dia justru tinggal di rumah kerabatnya di Bogor, Jawa Barat. Kabar rumah Roro Fitria telah dijual pun merebak. 

Mendengar hal itu, keluarga Roro Fitria yang bernama Risti pun segera membantah dan memberikan klarifikasi. 

Baca Juga:
Roro Fitria Ungkap Khatam Alquran 5 Kali Selama 2 Tahun Dipenjara

"Oh nggak dijual kok, nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei, dia akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa," kata Risti saat dihubungi, Minggu (5/4/2020).

Risti mengatakan Roro Fitria sementara tinggal di tempatnya selama masa asimilasi rumah. Sebab, ia dan keluarga merupakan penjamin kebebasan Roro Fitria.

Artis Roro Fitria menujunkan surat pembebasanya saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (2/4). [Suara.com/Ismail]

"Yaa jadi karena mba Roro masih jalani asimilasi rumah ya sampai PB (pembebasan bersyarat) nya keluar yaa, kan PB-nya 16 Mei 2020 sampai tanggal itu. Karena PB itu butuh penjamin yaa, dan kebetulannya penjamin mba Roro itu saya sama keluarga," tutur Risti.

Baca Juga:
Akhirnya Bebas, Postingan Perdana Roro Fitria Jadi Sorotan

Roro Fitria pun diminta untuk tidak keluar rumah dan tinggal di rumah penjaminnya selama masa asimilasi. Nantinya, setelah tanggal 16 Mei, dia baru bisa pulang ke rumah.

"Jadi untuk sementara sampai asimilasinya selesai dia akan di rumah saya, setelah itu akan pulang ke rumahnya," tuturnya.

Roro Fitria diketahui memiliki dua rumah tinggal. Satu merupakan rumah pribadi di kawasan Jagakarsa, satu lagi merupakan satu unit Apartemen di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Hampir Tak Dikenal, Penampilan Terbaru Roro Fitria Bikin Pangling Netizen

Sebagai dampak kebijakan pemerintah untuk membebaskan 30.000 narapidana demi meminimalisir penyebaran virus corona, Roro Fitria bebas dari penjara lebih awal pada 2 April 2020. 

Load More