Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Selama ini Raffi Ahmad sering menghindari wartawan saat ditanya mengenai kasus atau kontroversi yang dialaminya. 

Dalam live streaming melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad pada Minggu (5/4/2020), suami Nagita Slavina itu pun meminta maaf.

Baca Juga:
Buat Kuy Entertainment, Raffi Ahmad - Gading Marten Donasikan Hasil AdSense

"Kita mohon maaf kalau kita diwawancara, terutama kalau ada kasus, pasti kita kabur," ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Soal itu, Gading Marten yang turut bergabung dalam siaran langsung turut menimpali. Dia meminta agar sahabatnya itu tidak bersikap seperti itu lagi apabila sedang berhadapan dengan awak media.

Gading Marten [Suara.com/Evi Ariska]

"Berhubung lo sudah punya media sendiri, lo nggak boleh kabur (kalau ada kasus lagi)," sahut Gading Marten kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Soal Donasi Corona, Raffi Ahmad dan Gading Marten Bakal Live IG Malam Ini

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya memilih kabur saat hendak diwawancara wartawan. Dia bilang tidak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Sebenarnya itu bukannya kabur, cuman ngerem-ngerem biar beritanya panjang," ucap Raffi Ahmad berguyon.

Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Gading Marten mengucapkan terima kasih kepada para wartawan. Sebab, dari pemberitaan di media massa nama mereka menjadi dikenal di industri hiburan Tanah Air. (Herwanto)

Baca Juga:
Putri Purwacaraka Andrea Miranda Ternyata Cinta Pertama Raffi Ahmad

Load More