Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Glenn Fredly (YouTube)

Matamata.com - Glenn Fredly rupanya sempat melakukan live Instagram beberapa hari sebelum meninggal dunia. Suami Mutia Ayu itu tampak meladeni pertanyaan penggemar yang ditujukan penggemar. 

Glenn Fredly terlihat sudah sangat lemah saat live Instagram. Wajahnya pucat, kelopak matanya menghitam, suaranya terdengar lirih dan berat. Meski begitu, Glenn terlihat semangat menyapa dan meladeni pertanyaan dari fans yang bejibun.

Baca Juga:
Garap Lagu Bareng, Tantowi Yahya Sempat Tak Percaya Glenn Fredly Tiada

Salah satu yang dijawab Glenn Fredly adalah makna di balik nama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang pahir pada 28 Februari 2020. Menurut Glenn, nama tersebut diambil dari inisial namanya dan nama sang istri, Mutia Ayu.

"Sebenarnya gue ambil dari nama gue, Glenn dan Ayu. Gue gabungin aja, Gewa. Eh ternyata ada artinya, bahasa Tibet, perempuan bijak gitu lah," kata Glenn Fredly dengan kondisi melemah.

Glenn Fredly kemudian diminta untuk menunjukkan wajah Gewa oleh netizen. Tapi menurut Glenn, saat itu Gewa sudah tidur. Selain itu, Glenn dan Mutia Ayu sepakat  untuk tidak mempublikasikan putrinya.

Baca Juga:
Hanya Tinggal Rencana, Glenn Fredly Sempat Ingin Gelar Festival Musik

Glenn Fredly live Instagram (Instagram/@bclsinclairofficial)

"Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah," ujar Glenn Fredly.

Viideo yang salah satunya diunggah akun @bclsinclairofficial itu ramai dikomentari netizen. Bukan bahas nama Gewa, netizen malah salfok dengan kondisi memprihatinkan Glenn Fredly. 

Mutia Ayu di pusara Glenn Fredly [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Nggak tega lihatnya," kata akun @ngelrenuth.

Baca Juga:
Satu Jam Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Rio Febrian Sempat Kirim WA

"Semoga ditempatkan yang baik di sisi Allah bung Glen. Rahmat Allah Maha Luas. Aamiin," ujar akun @yasintanurshoibah.

"Tiap kali lihat bung , larut dalam kesedihan," timpal akun @riac4hya7891.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anak berusia 40 hari bernama Gewa. [Ferry Noviandi]

Load More