Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naufal Samudra (Instagram/@itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengumukan aktor Naufal Samudra resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Dia juga pernah terlibat dalam beberapa judul film, yakni Jailangkung dan Something In Between.

"Statusnya tersangka dan ditahan di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat," ungkap Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam jumpa pers secara virtual melalui akun Instagram @polres_jakbar, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:
Masih Akan Didalami, Hasil Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, hasil tes urine Naufal Samudra rupanya negatif. Tapi Naufal Samudra membenarkan mengonsumsi narkoba.

"Urine dengan tersangka itu negatif. Pengakuan yang bersangkutan belum lama konsumsi, pas penangkapan belum lama konsumsi narkoba tersebut," kata Ronaldo Maradona Siregar.

Baca Juga:
Naufal Samudra Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Jennifer Coppen

"Masih didalami waktu penggunaan, hasil pemeriksaan, alasan yang bersangkutan kesulitan tidur, lebih rikels dan bisa tidur (kalau konsumsi narkotika)," jelasnya lagi.

Potret Naufal Samudra [Instagram/@itsnaufalsamudra]

Namun saat ini rambut dan darah Naufal telah diserahkan ke laboratorium forensik untuk diperiksa lebih lanjut.

"Sudah diambil sampel darah dan rambut sudah dikirim ke lido, hasilnya kita tunggu sama-sama," tutur Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Baca Juga:
Sempat Tak Tahu, Ibu Benarkan Naufal Samudra Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Naufal Samudra diamankan polisi pada Senin (13/4/2020) malam. Penangkapan tersebut terjadi di kediamannya, jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. (Herwanto)

Baca Juga:
Ditangkap karena Narkoba, Simak 5 Fakta Pesinetron Naufal Samudra

Load More