Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Arya Manggala)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran akan dilakukan rapid test dan diisolasi di RSKO Cibubur usai pulang dari Solo dalam acara pemakaman ibunya.

Pihak RSKO punya alasan mengapa tidak mengisolasi Nunung dan suami di rumahnya.

"Bapak (dirut) nggak mau (Nunung dan suami) diisolasi di rumah, jangan. Takut ada apa-apa, kami yang salah," terang  Kepala Instalasi Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo saat dihubungi wartawan, Rabu (21/4/2020).

Baca Juga:
Selain Isolasi, Nunung Bakal Jalani Rapid Test usai Pulang dari Solo

Selain Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran, RSKO juga akan melakukan rapid test kepada petugas yang mendampingi Nunung ke Solo.

"Iya, semua dicek. Selama itu ada hasilnya dan belum harus dikarantina, diisolasi. Termasuk orang yang menunggunya, orang yang mengantar (dua petugas RSKO)," kata Bagus Ario Wibowo.

Baca Juga:
Ibunda Nunung Dimakamkan Hari Ini, Billy Joe Ava Ancam Balik dengan UU ITE

Sama seperti saat dilakukan rehabilitasi, rencananya Nunung akan ditempatkan di kamar masing-masing selama menjalani isolasi.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11). [Suara.com/Arya Manggala]

"Selama ini juga sendiri-sendiri mas. Nanti ini juga dilokalisir sendiri-sendiri juga sih. Jadi nggak boleh pulang dulu (rawat jalan), diisolasi di sini tujuh hari, minimal. Karena standarnya 14 hari kan. Kalau tujuh hari negatif, ya sudah," kata Bagus.

Fyi, Nunung masih menjadi tanggung jawab RSKO karena sampai saat ini masih menjalani rawat jalan RSKO Cibubur, Jakarta Timur lantaran divonis 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.  (Ismail)

Baca Juga:
Minggu Ini, Nunung Srimulat Mulai Jalani Rawat Jalan

Load More