Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Berhenti dari profesi sebagai mentalis, yang telah membesarkan namanya, Deddy Corbuzier buka-bukaan alasannya. Hal itu ternyata berkaitan erat dengan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka Corbuzier.

Perceraiannya dengan Kalina Oktarani diungkap Deddy Corbuzier menjadi pemicu awal. Kala itu Deddy harus melakoni banyak pekerjaan off air di luar kota, tapi di lain sisi dia juga harus mengasuh Azka. 

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

"Azka bilang waktu itu minta ikut ke Medan, katanya takut kalau pesawatnya jatuh," kata Deddy Corbuzier dalam channel YouTube Luna Maya, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga:
Konten YouTube Dicuri Buat Promosi, Deddy Corbuzier Kesal

Menariknya, permintaan Azka itu diucapkan saat usianya menginjak lima tahun. Deddy Corbuzier pun memberikan pemahaman sesuai dengan umur sang anak.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Saya bilang, Azka kalau pesawatnya jatuh, justru kamu nggak boleh ikut. Terus kata dia, 'tapi aku harus ada disana.'  Ya mau gak mau dia ikut," imbuh Deddy Corbuzier.

Gara-gara kejadian itu Deddy pun harus berpikir ulang . Apakah dia harus melanjutkan pekerjaan atau fokus mengurus sang putra? Hanya saja menurut lelaki 43 tahun ini, pekerjaan itu cukup baginya.

Baca Juga:
Ramadan Pertama Tapi Ada Corona, Deddy Corbuzier: Kalau Bisa Restart 2020

Deddy Corbuzier. (Instagram)

"Kala itu gue pikir sudah cukup. Satu gue sudah master, juara dunia dua kali, gue bisa makan, ekonomi gue lumayan," jelasnya.

Deddy Corbuzier memutuskan, "Anak lebih penting."

Deddy Corbuzier pun meneruskan kariernya di lahan talk show. Terbukti acara Hitam Putih yang dipandunya di salah satu stasiun televisi itu kerap ditonton banyak orang. Kekinian, Deddy Corbuzier juga masuk jadi YouTuber sukses nih. 

Baca Juga:
Tak Datang ke Nikahan Kalina, Deddy Corbuzier: Gue Kayak Jadi Azab Lo!

Hebat! Bagaimana menurutmu alasan Deddy Corbuzier berhenti jadi mentalis? [Rena Pangesti]

Load More