Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Awal mula Roy Kiyoshi bisa menggunakan obat-obatan psikotropika diungkap oleh kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna. Dia membeberkan kalau Roy Kiyoshi mulanya kesulitan untuk tidur atau punya penyakit insomnia. 

"Saya terangkan kronologisnya sebagai berikut, Roy Kiyoshi kondisinya adalah sakit, bukan sebagai pengguna narkoba, jangan lagi menuduh, menyerang kehormatan Roy Kiyoshi dengan mengatakan dia pengguna narkoba. Ingat dia bukan pemakai dari ganja, ekstasi, sabu," kata kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga:
Penuh Benda Mistis, 5 Penampakan Rumah Roy Kiyoshi yang Buat Heboh

"Roy Kiyoshi sakit, saya kasih tau sakitnya apa, insomnia, dia nggak bisa tidur, kami bisa buktikan Roy Kiyoshi sakit," sambungnya lagi.

Roy Kiyoshi telah berobat sejak 2017 terkait insomnianya. Lalu Roy Kiyoshi terpaksa kembali berobat pada 2019 karena gangguan tidurnya kumat. 

"2017 Roy Kiyoshi sakit dan sudah berobat ke dokter, kami bisa buktikan dengan beberapa resep dokter, sudah kami serahkan ke penyidik, jadi ada beberapa resep, saya nggak sebut dokternya, resepnya ada semua di sini," jelas Henry Indraguna.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Ditangkap Kasus Narkoba, Didi Kempot Meninggal Dunia

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

"2019 dia kumat lagi insomnianya, dia berobat di rumah sakit daerah Jakarta Selatan, sembuh," tuturnya melanjutkan.

Hingga akhirnya, Roy Kiyoshi ditangkap polisi beberapa hari lalu karena dugaan narkotika. Roy Kiyoshi membeli psikotropikanya tanpa resep dokter dibenarkan oleh kuasa hukumnya. Hal ini karena wabah Covid 19 yang membuatnya takut keluar rumah. 

"2020, pada saat menjelang covid-19 semua orang dianjurkan untuk tinggal di rumah dan di sini Roy tertekan dan stres, di situ Roy tidak bisa tidur, karena tidak bisa tidur, dia mencari obat tidur melalui online," ucap Henry Indraguna.

Baca Juga:
Pada Polisi, Roy Kiyoshi Ngaku Beli Psikotropika Jenis Benzo Secara Online

"Tinggal di klik obat tidur apa, keluarlah diazepam. Kenapa dia pilih karena dia google obat tidur keluar diazepam, kenapa nggak ke dokter, ke apotek? dia takut keluar rumah, takut kena covid-19, dia terlalu paranoid," pungkasnya.

Itu dia kronologi Roy Kiyoshi bisa tersandung dugaan kasus narkoba

Load More