Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Terkait tantangan Jerinx SID yang mengajaknya berdebat soal agama adalah konspirasi, belum juga direspons Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela itu ternyata punya alasan sendiri. Akun Instagram Dhani ternyata dipegang oleh sang istri dan apa saja yang diunggah Dhani di Instagram harus ada persetujuan dari Mulan.

Baca Juga:
Dibongkar, Jerinx SID Sebut Ahmad Dhani Mau Diajak Debat Jika Dibayar Mahal

Mulan melakukan hal itu karena takut Ahmad Dhani kembali berhadapan dengan hukum. Seperti diketahui gara-gara unggahan di Twitter dan Instagram, Dhani memang sempat dibui. 

"Saya nggak bisa jawab tantangan itu karena IG saya disandera oleh nyonya saya (Mulan Jameela). Jadi karena saya pernah masuk penjara gara-gara IG, gara-gara Twitter," kata Ahmad Dhani di channel Youtube-nya, Video Legend, yang diunggah Senin (11/5/2020).

Ahmad Dhani dan Jerinx SID. [Instagram]

Ahmad Dhani bercerita jika dirinya dulu memiliki akun Twitter dengan pengikut 2,5 juta. Follower akun Instagramnya juga tak kalah banyak.

Baca Juga:
Jerinx SID Samakan Ahmad Dhani dengan Ayah Kylie Jenner yang Transgender?

Tapi akun Twitter dan Instagram tersebut sekarang sudah 'dirampas' karena dianggap berbahaya.

"IG sekarang saya dipegang oleh nyonya saya (Mulan). Jadi saya tidak punya akses IG untuk hal-hal di luar human interest, kalau saya kirim IG, kirim ke istri saya, 'sayang ini upload', di-screening sama istri saya, kalo oke baru diupload," katanya.

(Dari kanan ke kiri) Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty [Instagram/alghazali7]

"Kalau kontennya politik dan lain-lain nggak dibales. Makanya saya nggak bisa balas tantangan orang tersebut (Jerinx) karena pasti nggak dikasih," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bela Ahmad Dhani Ditantang Jerinx SID, Mita The Virgin Diserang Netizen

Perseteruan dua musisi ini berawal saat Ahmad Dhani menanggapi pernyataan Jerinx SID yang menyebut agama adalah konspirasi. Merasa disinggung, Jerinx lantas menantang mantan suami Maia Estianty itu untuk berdebat.

Ajakan itu belum direspons oleh Ahmad Dhani. Terbaru, Jerinx SID bongkar chat Ahmad Dhani yang menyebut Dhani mau diajak debat jika dibayar mahal. [Yazir Farouk]

Load More