Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Ahyan Rustaii, ibunda Okan Cornelius ngamuk karena diseret dalam proses perceraian sang putra dan May Lee.

Hal tersebut karena Ahyan kecewa dengan Lee. Kekecewaan itu disebabkan oleh menantunya yang sempat unggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Di keterangan foto, May menyebut jika momen di dalam foto sebagai kenangan terbaik.

Baca Juga:
Soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Bilang Begini

"Ya di situ (perceraian) sedikit ada insiden juga kan, masalah postingan itu nyokap gue sempet marah sama gue 'kenapa mamah di bawa-bawa'," kata Okan dalam jumpa pers di Gedung City Walk kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, (13/5/2020).

Kepada Okan, sang bunda minta agar foto tersebut dihabus oleh Lee. Ibunya juga berpesan agar ke depan jangan membawa-bawa dirinya di tengah proses cerai.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

"Minta tolong (fotonya) dihapus dari situ jangan dibesar-besarkan seolah-olah bagaimana itu," ucap Okan.

Baca Juga:
Usai Dikabarkan Alami Kekerasan, Anak Okan Cornelius Tinggal dengan Viviane

"Tapi sepertinya dia sudah delet itu semua ya karena kalo gue tersakiti pasti nyokap gue juga tersakiti, terasakan. Nyokap gue mau gue seneng, cucunya seneng jadi ya doain yang terbaik ajalah," kata Okan lagi.

Okan Cornelius menikahi perempuan bernama May Lee pada 10 Februari 2018. Tapi saat ini, pernikahan mereka terancam bubar setelah Okan memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Herwanto)

Baca Juga:
Dituding Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Ogah Ambil Pusing

Load More