Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming turut menyoroti kasus bully yang dilakukan terhadap Rizal, bocah penjual gorengan. Insiden yang terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan pada Minggu (17/5/2020) ini memang viral di media sosial. 

Tidak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan delapan pelaku yang membully Rizal. Aksi cepat para penegak hukum meringkus pelaku pun dipuji oleh Evelin Nada Anjani. 

Baca Juga:
Tobat Pelan-pelan, 3 Potret Evelin Nada Anjani Belajar Ngaji

Hanya saja, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini tak habis pikir kepada pelaku yang masih menunjukkan wajah ceria saat ditangkap.

“Kenapa ini si pelaku masih bisa senyum? Emang nya keren ya ngebully satu orang (dengan cara) rama-ramai?” tulis Evelin Nada Anjani di Instagram sambil menunjukkan foto pelaku, Senin (18/5/2020).

Unggahan Evelin Nada Anjani [Instagram/@evelinnadaanjani]

Ia mengatakan aksi yang dilakukan pelaku dan teman-temannya adalah tindakan pengecut. Tidak sepatutnya hal itu dicontoh orang lain.

Baca Juga:
Pamer Dipakaikan Hijab, Evelin Nada Anjani Go Publik Pacar Baru Nih?

“Jangan melakukan hal yang memalukan itu. Sama sekali nggak keren,” ujarnya.

Sebelumnya, Evelin Nada Anjani mengunggah video kekesalannya terhadap pembully Rizal. Ia juga menyertakan bukti, bocah 12 tahun itu dipukul hingga didorong dan tersungkur ke selokan.

Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Evi Ariska]

Bukannya menolong,  malah terdengar orang-orang di sana menertawakan Rizal yang jatuh. 

Baca Juga:
Di Rumah Aja karena Corona, Evelin Nada Anjani Syok Jakunnya Menghilang

“Aku sedih campur kecewa dan benar-benar nggak lucu! Elo semua tega banget, anak kecil itu lagi jualan gorengan. Di mana hati nuraninya sumpah!” kata Evelin Nada Anjani sambil menangis.

Duh, bagaimana menurutmu Evelin Nada Anjani soroti kasus bully penjual gorengan? [Rena Pangesti]

Load More