Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Kautsar Ahmad bersama Harimau Benggala miliknya. [Aminuddin/MataMata.com]

Matamata.com - Sosok sepupu Raffi Ahmad, Alshad Kautsar Ahmad menarik perhatian netizen. Pasalnya dia memelihara berbagai jenis hewan buas di rumahnya dan bahkan memberi makanan ke hewan-hewan secara langsung pakai tangannya. 

Ternyata bukan tanpa alasan Alshad Ahmad memberikan makanan ke hewan buas dari tangannya langsung. Hal itu sebagai cara agar hewan buas tersebut mengenalnya dan menjadi sosok yang jinak.

Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad [Instagram/alshadahmad]

"Ya karena itu dari kecil sudah dibiasakan, dan harimaunya sudah kenal sama gue juga. Jadi kasih makan dari tangan agar dia mengenal siapa yang kasih makan dan bau badan gue lebih tahu. Biar lebih jinak sih pendekatannya," ungkap Alshad Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:
Sepupu Raffi Ahmad Pelihara Harimau Benggala, Legal Nggak?

Merawat harimau di rumahnya sendiri, Alshad Ahmad sempat mengaku kesulitan. Namun setelah lama merawatnya, ia lebih mengenal karakter hewan buas tersebut.

Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Kautsar Ahmad bersama Harimau Benggala miliknya. [Aminuddin/Suara.com]

"Karena sudah tahu jadi tingkat kesulitannya berkurang dibanding sama orang yang nggak paham sama sekali. Pasti sulit sih," jelas Alshad Ahmad, yang memelihara Harimau Benggala di rumahnya.

"Kalau sudah ada pengalaman ya sudah ngerti apa yang terjadi kedepannya, sudah bisa memprediksi," jelas Alshad Ahmad.

Baca Juga:
Rafathar Kangen Sepupu, Raffi Ahmad Langsung Boyong Keluarga ke Singapura!

Waduh, bagaimana menurutmu sepupu Raffi Ahmad pelihara hewan buas? [Herwanto]

Load More