Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah. (Matamata.com)

Matamata.com - Saat menceritakan keinginan anak-anaknya untuk bertemu dengan sang ayah, tangis istri Zul Zivilia, Retno Paradinah pecah.  Hal tersebut terjadi saat momen lebaran beberapa waktu lalu. 

Diungkap Retno anak-anaknya tak meminta baju lebaran atau makanan apapun saat lebaran kemarin. Mereka hanya ingin bertemu Zul Zivilia. Namun, dirinya tak bisa membawa anak-anaknya membesuk ke lapas karena masih ada pandemi virus corona. 

Baca Juga:
Zul Zivilia Jatuh Sakit di Penjara, Istri: Duduk Saja Susah!

"Alhamdulillah anak saya nggak ada yang macem-macem mintanya pas lebaran, dia ingin ketemu bapaknya cuma kan kondisi nggak bisa," kata Retno Paradinah sembari menangis saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2020) .

"Kita bawa pun nggak bisa banyak," bebernya.

Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

Akhirnya ia hanya membawa anaknya yang paling kecil untuk membesuk Zul Zivilia di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Retno Paradinah menangis karena meski telah ke rutan, ia dan anaknya tak bisa bertemu Zul Zivilia dan hanya bisa lewat video call.

Baca Juga:
Vanessa Angel Menikah, Sidang Vonis Zul Zivilia

"Jadi yang saya bawa anak yang paling kecil, sampai di sana harapan kita bisa ketemu, tapi ternyata nggak bisa kan, jadi lewat vc (video call)," ucapnya sembari menangis

Anak-anak pun ingin foto bersama ayahnya. Akhirnya Retno Paradinah meminta petugas rutan mengirimkan foto Zul Zivilia karena keinginan anak-anaknya untuk bisa berfoto bersama ayahnya. 

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah [Sumarni/MataMata.com]

"Iya, lebaran kedua nggak sama papanya, kemarin kita foto, saya minta tolong sama petugas fotoin suami saya biar anak saya bisa kayak foto bareng," bebernya terisak.

Baca Juga:
Kecewa Suami Divonis 18 Tahun, Istri Zul Zivilia: Tidak Adil!

Diketahui, Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara karena kasus narkoba. Kini, pihaknya tengah menempuh upaya kasasi.

Kuasa hukum Zul Zivilia, La Ode Umar Bonte menyebut bahwa tak ada fakta persidangan yang menyebutkan Zul terlibat dalam perdagangan narkoba. Apalagi, hubungan Zul dengan Terdakwa 1 yakni Rian hanya sebatas rekan bisnis.

Load More