Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Penyanyi Yuni Shara diketahui pernah gagal dalam membangun rumah tangga. Namun kakak Krisdayanti ini tak menutup hati untuk mempunyai pendamping hidup di masa tua kelak.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Tulis Tak Ada Perpisahan yang Baik-baik, Yuni Shara Dituding Bela KD

"Kalau teman tua mungkin pengin deh, aku butuh teman ngobrol," kata Yuni Shara.

Terkait status jandanya, perempuan 48 tahun ini bahkan sudah berdikusi dengan sang anak. Yuni Shara menyakini anak-anaknya akan mempunyai dunia sendiri, hingga dia membutuhkan seorang teman hidup.

"Sudah kutanya anak-anak juga ‘Bentar lagi abang sekolah, kalau abang pergi tinggal kamu Cello, nanti punya dunia sendiri. Bunda juga pengin punya teman ngobrol karena kalian hidupnya sudah gede mau sendiri-sendiri'," kisah Yuni Shara.

Baca Juga:
Krisdayanti dan Azriel Saling Sindir, Yuni Shara: Dia Adalah Manusia

Unggahan Yuni Shara bareng mantan suami dan anaknya [Instagram/@yunishara36]

"Karena buat aku yang penting itu ngobrol, karena aku sudah lama sendiri 12 tahun aku menjanda," sambungnya.

Meski menginginkan pendamping hidup, kakak kandung Krisdayanti ini belum berani memikirkan tentang pernikahan dalam waktu dekat. Apalagi setelah menonton drama Korea The World of the Married, Yuni Shara mendadak takut berumah tangga. 

"Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Apalagi kalau lihat drama Korea ada yang lagi bagus, kamu tahu kan? Kita jadi takut. Itu menurut aku kan menakutkan," ungkapnya.

Baca Juga:
Syuting Ditolak, Aurel Protes Kenapa KD Izinkan Yuni Shara Bikin Konten

"Kalau untuk pernikahan aku belum berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau ditanya teman di masa tua iya aku pengin," sambung Yuni Shara. 

Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More