Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Jadi artis yang selalu disorot memang lekat dengan segala macam pemberitaan. Segala gerak-gerik diperbincangkan hingga nggak heran ada yang kaget seperti yang dialami Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sempat ingin berhenti dari dunia entertainment hingga kabur ke luar negeri gara-gara nggak tahan dengan komentar miring. Wajar saja karena dia pemain Ganteng Ganteng Serigala ini terjun di dunia keartisan di usia yang masih belia. 

Prilly Latuconsina (Sumarni/Suara.com)

"Sampai akhirnya ada satu berita yang bikin saya down banget, saya sudah nggak mau lagi di dunia entertainment," kata Prilly Latuconsina saat berbincang di channel YouTube Sandiaga Uno, dikutip Rabu (17/6/2020).

Baca Juga:
Sakit Hati Dikomentari, Prilly Latuconsina Kenang Momen Pertama Jadi Artis

Pada sang ayah, mantan kekasih Maxime Bouttier ini sempat ungkap keinginan berhenti jadi artis. Prilly lalu diam-diam mendaftar kursus di luar negeri.

"Bilang sama papa 'aku sudah nggak bisa' atau di belakang layar aja, atau nggak aku enggak tahu, aku mau kuliah di luar negeri, aku mau ngilang, aku mau kabur. Akhirnya saya sempat daftar sendiri, itu nggak bilang-bilang orang tua," ujarnya.

Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)

Hingga akhirnya Prilly Latuconsina meminta izin kedua orang tuanya untuk ke luar negeri. Prilly malah dinasehati, alih-alih diizinkan. Prilly dinasehati sang ayah agar kuat hadapi masalah karena kabur ke luar negeri tidak menyelesaikan masalah. 

Baca Juga:
Cuma Buat Bensin dan Makan, Gaji Pertama Prilly Latuconsina Buat Kaget

Prilly Latuconsina akhirnya bangkit dari keterpurukan. Dia mulai kembali menekuni profesinya sebagai artis dan mulai mengacuhkan komentar miring yang menyerangnya. 

"Akhirnya lama-kelamaan kebal ya sudah. Makanya selalu ada berita apa pun saya selalu diam, karena percuma juga saya buktiin pakai kata-kata panjang lebar kalau actionnya enggak ada," kata Prilly Latuconsina.

Itu dia cara Prilly Latuconsina bertahan di dunia entertainment. Bikin salut ya? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kini Jualan Emas, Prilly Latuconsina: Harusnya Sudah Punya Toko Tahun Ini

Load More