Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chicco Jerikho dan Putri Marino [MataMata.com/Revi C. Rantung]

Matamata.com - Aktor ganteng Chicco Jerikho total berhenti dari kegiatan syuting selama pandemi virus corona. Suami Putri Marino ini nggak mau ambil resiko dirinya tertular virus yang tengah mewabah di dunia itu. 

Namun, Chicco Jerikho kini mulai berani melakukan syuting usai pemerintah menerapkan status New Normal. Aktor 35 tahun ini menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara televisi pada Rabu (17/6/2020). 

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Instagram/@chicco.jerikho)

"Iya ini untuk pertama kalinya nih gue akhirnya syuting di luar. Tapi ya sesuai protokol yang ada, tetap jaga jarak," kata Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga:
Tara Basro Pamer Lipatan, Bodi Chicco Jerikho Kecil Nggak Kalah Ngagetin

Alasan dia mau menerima tawaran untuk acara televisi salah satunya adalah demi memenuhi kebutuhan keluarganya tak ditampik oleh sahabat Rio Dewanto ini. Namun tentu saja tetap jaga jarak. 

"Ya dengan situasi begini ya memang harus berjalan juga kan. Tapi ya tetap dengan sesuai aturan yang ada," jelas suami Putri Marino ini.

Meski begitu, bila harus menjalani syuting untuk film layar lebar Chicco masih belum berani. Maklum, syuting film memakan waktu yang cukup lama dan membuatnya harus berinteraksi dengan banyak orang.

Baca Juga:
Main Tik Tok, Jari Besar Chicco Jerikho Jadi Sorotan

Chicco Jerikho dan Putri Marino [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Kalau untuk syuting film ini masih persiapan. Nah kita juga masih bikin filmnya juga. Karena kan film juga pakai jangka waktu yang lumayan panjang gitu. Kita lagi bikin protokolnya. Proyeksinya akan mulai di bulan September. Itu juga kalau diizinkan," tuturnya.

Meski memberanikan diri untuk syuting, Chicco Jerikho mengaku keluar rumah membuatnya khawatir. Apalagi dia punya anak balita dan sering ketemu orangtua yang sudah berusia lanjut. 

"(Keluar rumah) Jujur sih deg-degan. Apalagi saya juga punya anak masih ada, orangtua saya juga masih suka ketemu, ya deg-degan gitu," tutur Chicco Jerikho.

Baca Juga:
Sudah Jadi Hot Daddy, 5 Potret Transformasi Chicco Jerikho Sejak Cilik

Wah, Chicco Jerikho masih deg-degan nih keluar rumah, kamu gimana? [Herwanto]

Load More