Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kehidupan pasangan artis Anang hermansyah dan Ashanty kerap jadi sorotan. Tak sedikit yang meragukan Ashanty bisa jadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pada awalnya. 

Hal ini pun turut disoroti oleh Raffi Ahmad yang mengenang masa-masa Anang hidup susah usai cerai dari Krisdayanti sampai akhirnya meminang Ashanty. Suami Nagita Slavina itu blak-blakan terkait hal itu dalam video 'RAHASIA TERBESAR KELUARGA ANANG-ASHANTY!!' yang diunggah di YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

Baca Juga:
Anang Ashanty Curhat Honeymoon Gagal Berduaan karena Aurel Azriel Ngikut

"Waktu mas Anang pisah itu sama sebelumnya, gue ngelihatnya kasihan. Ini bener mas, tidurnya di ruko. Gue tahu karena gue ada di lingkungan itu waktu itu. Gue lihat kasihan sebenarnya tapi dia bisa merubah semuanya," ucap Raffi Ahmad.

"Gue kaget sama seorang Ashanty, gue awalnya underestimate sama lo. Maksud gue kan mas Anang sudah dewasa, dan lo seumuran gue. Terus lo mau sama mas Anang yang bawa buntut," sambungnya lagi.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

Namun saat melihat kasih sayang yang diberikan Ashanty terhadap kedua anak sambungnya, keraguan Raffi Ahmad terpatahkan. Bahkan dia merasa Ashanty sudah seperti sosok ibu yang sebenarnya untuk mereka.

Baca Juga:
Ashanty Ucap Ultah ke Lee Min Ho, Pengasuh Arsy: Ya Allah Bosku kok Gini?

"Awalnya gue pikir ini Ashanty bisa jadi apa sih buat Aurel dan Azriel. Gue bilang ibu sambung gitu-gitu doang. Tapi dia luar biasa, yang gue salut itu lo bisa membawa anak mas Anang dan bisa anggap ibu sendiri dan jadi sahabat lo. Sekarang gue lihat Aurel Azriel itu udah kayak anak lo sendiri," puji Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat rekor MURI. (Instagram/@raffinagita1717)

Ashanty akhirnya menjelaskan alasannya bisa sayang terhadap Aurel dan Azriel. Pasalnya dia pengen punya keluarga yang nggak berpisah. 

"Bagi gue gini, gue dalam hidup sudah menjalani semua hal. Gue dari belum ketemu mas Anang sudah gue lakuinlah semuanya. Misalnya, gue pernah nakal-nakalan remaja itu pernah," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Arsy Ucapkan Terima Kasih ke Rafathar, Didikan Ashanty Dipuji Selangit

"Terus gue pengen punya keluarga yang nggak berpisah. Siapa tahu kalau gue mengabdikan diri ke suami dan anak-anak gue, itu bisa menebus semuanya," pungkasnya.

Wah, Ashanty memang jadi ibu sambung yang baik nih buat Aurel dan Azriel. Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Load More