Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zumi Zola dan istri, Sherrin Tharia (Foto: Ismail)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (1/6/2020), sidang cerai Zumi Zola dengan Sherrin Tharia kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang berlangsung secara virtual ini beragendakan mediasi. 

Sidang cerai Zumi Zola digelar secara virtual dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cecep Rukmana. Salah satu alasannya karena mantan Gubernur Jambi ini masih menjalani masa hukumannya di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Baca Juga:
Zumi Zola Digugat Cerai Istri, Baim Wong Renovasi Rumah Sopir Mirip Hotel

"Betul tadi ada sudang atas nama ST melawan ZZ agenda sidang tadi secara teleconference," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cecep Rukmana ditemui di kantornya.

Sayangnya, soal laporan hasil sidang mediasi Zumi Zola dan Sherrin Tharia ini tidak bisa dijelaskan lebih detail oleh Cece. Meski begitu, dia menduga perkara tersebut akan tetap berjalan secara virtual.

"Saya tidak tau apakah mediasinya berhasil atau tidak tentang masalah perkara ini. Tetapi nampaknya perkara dilanjut dan sidangnya dengan sistem online. Jadi untuk jawab menjawab replik, duplik itu dengan sistem elitigasi, jadi dengan online," katanya menerangkan.

Baca Juga:
Zumi Zola Cerai, Ayu Dewi Ikutan Kena Serbu Netizen

Zumi Zola bersama istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

Cece menjelaskan alasanya tidak mengetahui hasil mediasi tersebut karena dirinya saat itu juga tengah menjalani sidang di ruang yang berbeda.

"Tapi biasanya kalau setelah penundaan mediasi itu sidang selanjutnya adalah laporan hasil mediasi. Tapi saya tidak tahu apakah mediasinya berhasil atau tidak," ucap Cece.

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Baca Juga:
4 Seleb Cerai saat Mendekam di Penjara, Terbaru Zumi Zola

Diketahui Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak usai 8 tahun menikah. Zumi Zola digugat cerai istri saat masih mendekam di bui ini sempat jadi perbincangan hangat. [Herwanto]

Load More