Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Soal kabar dirinya akan memenjarakan netizen yang berkomentar paling pedas diluruskan Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini justru akan mengajak berkolaborasi para haters tersebut. 

Para haters yang memakinya sampai batas maksimal tersebut bakal disamperin oleh Nikita Mirzani. Itu semua buat kebutuhan kontennya. 

"Jadi gue mau bikin konten nyamperin haters yang menurut gue sudah memaki gue dibatas maksimal," ujar Nikita Mirzani. saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:
Bantah Ribut dengan Baim Wong, Nikita Mirzani: Yang Merasa Berarti Setan!

Nikita bilang akan menemui 20 orang yang berkomentar tersadis yang menjelek-jelekkan dirinya dalam waktu dekat. 20 orang itu akan diajak berkolaborasi di channel YouTube-nya.

"Gue mau samperin buat konten gue, lumayan dapat adsense. Duitnya buat gue malunya buat dia. Akan gue samperin satu satu, lihat aja lah di konten gue," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ada yang Bikin Nikita Mirzani Melongo, 3 Artis Punya Minimarket di Rumah

Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. [Herwanto/MataMata.com]

Sebelumnya, Nikita Mirzani berniat melaporkan para netizen ke polisi. Lewat Instagram, dia mengaku telah mengantongi buktinya.

"Oke one more thing, karena gue lagi banyak waktu, jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue, yang akan gue laporin ke polisi," ujar Nikita Mirzani di Instagram-nya, Senin (29/6/2020).

"Sok aja terus, maki gue, eike suka," sambung ibunda Arkana Mawardi ini. [Herwanto]

Baca Juga:
Dimaki-maki, Nikita Mirzani Bakal Laporkan 20 Komentar Netizen Tersadis

Load More