Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Okan Cornelius, May Lee [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Pada hari ini Kamis (9/7/2020), sidang cerai Okan Cornelius dan May Lee atau Lee Sachi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sidang cerai hari ini beragendakan pemeriksaan alat bukti surat maupun saksi. Namun sidang tersebut sempat tertunda lantaran pihak penggugat tak hadir. May Lee sendiri tampak hadir didampingi kuasa hukumnya, Herwin Arwa. 

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

May Lee atau Lee Sachi berharap proses perceraiannya dengan Okan cepat selesai. Nama baiknya kembali pulih adalah harapannya. 

Baca Juga:
Dituding Lakukan Kekerasan, Lee Sachi Cerita Kedekatan dengan Anak Tirinya

"Aku memang mau cepat selesai aja gitu. Sama prosesnya cepat selesai memulihkan nama baik saya," ujar Lee Sachi Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020).

Sudah tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Okan Cornelius ditegaskan oleh May Lee. Bahkan saat ini ia sudah putus komunikasi dengan Okan.

Baca Juga:
Sebulan Sudah, Okan Cornelius Akui Tak Tinggal Serumah dengan Lee Sachi

"Nggak lah, nggak mau (pertahankan rumah tangganya) sama sekali. Biar cepat selesai. Nggak (komunikasi). Sudah lost contact banget,"ungkapnya. 

Okan Cornelius menggugat cerai Lee Sachi pada 31 Maret 2020. Rencananya sidang cerai Okan Cornelius dan Lee Sachi akan kembali digelar  Kamis (16/7/2020) dengan agenda pemeriksaan saksi.

Perceraian ini adalah yang kedua kalinya untuk Okan. Pada April 2015, pernikahan Okan dengan Viviane Tjeuw juga kandas di tengah jalan. [Herwanto]

Baca Juga:
Sering Cekcok dengan Lee Sachi, Okan Cornelius: Banyak Perbedaan

Load More