Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lantaran sang suami tak hadir dalam sidang perceraian mereka pada hari ini, Kamis (9/7/2020), May Lee atau Lee Sachi mengaku sangat kecewa. Diketahui sidang cerai Okan dan May Lee hari ini beragendakan pemeriksaan alat bukti surat maupun saksi.

Perceraian mereka, menurut May, harus tetap diselesaikan secara baik-baik. Jangan ada kesan salah satu pihak justru menghindar.

"Kita menikah baik-baik dan kita bener-bener saling support juga kan, ya kecewa pasti. Kalau kalian yang di posisi saya juga gimana rasanya," ujar May Lee ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ingin Segera Cerai dari Okan Cornelius, Lee Sachi: Memulihkan Nama Baik!

Dalam perkara ini, May Lee sebagai pihak tergugat. Namun proses perceraiannya cepat diputus hakim adalah yang paling diharapkannya. 

May Lee bahkan belum mau memikirkan harta gono-gini atau harta bersama untuk saat ini.

Baca Juga:
Dituding Lakukan Kekerasan, Lee Sachi Cerita Kedekatan dengan Anak Tirinya

"Satu-satu dulu, tunggu ini selesai. Step by step ya. Intinya ingin prosesnya cepat selesai dan memulihkan nama baik saya," katanya.

Okan Cornelius gugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020. Rencananya sidang akan kembali digelar pekan depan, Kamis (16/7/2020) dengan agenda yang sama. [Herwanto]

Baca Juga:
Sebulan Sudah, Okan Cornelius Akui Tak Tinggal Serumah dengan Lee Sachi

Load More