Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Machi Ahmad, Kuasa Hukum Hana Hanifah sudah tiba di Polsrestabes Medan pada, Selasa (14/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Machi datang ditemai oleh seorang perempuan. Kedatangannya ke Medan ialah demi mengetahui secara pasti perkembangan kasus yang menjerat Hana Hanifah. 

"Iya ini mau lihat perkembangannya aja, ini baru nyampe," kata Machi.

Baca Juga:
Lelaki Sejati! Kriss Hatta Klaim Akan Tetap Setia dengan Hana Hanifah

Machi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/7/2020) malam memang menyatakan bakal menjenguk Hana di Polrestabes Medan hari ini. Menurut dia semalam, kliennya masih sebagai saksi.

Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)

Diberitakan sebelumnya, artis FTV HH diamankan pihak kepolisian bersama teman lelakinya di hotel yang berada di kawasan Kota Medan. 

Polisi menggiring HH ke Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga:
Bingung Hana Hanifah di Medan, Kriss Hatta: Nggak Ada Rapid Test!

Saat digiring ke Mapolrestabes Medan, HH tampak mengenakan jaket warna biru dan menutupi wajah menghindari serbuan awak media.

Semula sosok HH yang disebut sebagai artis FTV tersebut sempat memunculkan berbagai spekulasi. Belakangan, terungkap jika HH adalah Hana Hanifah. Setidaknya ini suda diakui oleh manajer, kuasa hukum, dan keluarga.

Baca Juga:
Kriss Hatta Ngaku Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah sebelum Diamankan

Kontributor: Muhlis

Load More