Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga dan kerabat berdoa diatas pusara komedian Omas Wati di TPU Cisalak, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pemakaman Omas berlangsung di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok. Banyak orang hadir mengantar kepergian pelawak senior Betawi tersebut saat dikebumikan sekitar pukul 10.30 WIB

Dua anaknya yakni Dimas Aji Septian dan Muhammad Rizky Dioambiyah menggali kubur sang ibu dalam prosesi pemakaman Omas tersebut. 

Mastur, adik Omas juga ikut membantu mengubur sang kakak. Sementara anak bungsu Omas, Dinda Olivia tampak tegar berdiri di samping makam ibunya.

Baca Juga:
Dipadati Para Pelayat, Pemakaman Omas Berlangsung Khidmat

Keluarga dan kerabat berdoa diatas pusara komedian Omas Wati di TPU Cisalak, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tiga anak Omas tampak tegar menaburkan bunga usai prosesi pemakaman berlangsung. Mereka berterima kasih kepada pelayat yang sudah mendoakan dan hadir untuk almarhumah Omas.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. Tidak menyangka banyak yang mengantar ibu," kata Dio, anak kedua Omas ditemui di pemakaman, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:
Narji Kenang Nasihat Terakhir Omas: Nabung dan Beli Tanah!

Sepeninggal Omas, tiga anak Omas kini harus hidup mandiri. Sebab sang ibu telah lama bercerai dan hidup sebagai single mother.

"Insya allah kami ikhlas, ibu biar tenang juga di sana. Kami juga bakal berusaha hidup mandiri, jadi sodara semua juga jangan khawatir," tutup Dio.

Pelawak senior Betawi, Omas meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang diderita. Adik kandung Mandra ini menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 19.30 WIB pada Kamis (16/7/2020). [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Diungkap Mastur, Omas Sering Pingsan dan Bicara Ngelantur sebelum Meninggal

Load More